Header Ads

Bagaimana Menyiapkan The Ideal Easter Brunch di Rumah

Bagaimana Menyiapkan The Ideal Easter Brunch di Rumah - Setelah mendekorasi dan berburu telur Paskah saatnya untuk bersiap untuk mengisi perut sebelum Easter dinner tiba. Mempersiapkan Easter brunch bukan hanya menyediakan makanan dan minuman saja. Berikan perhatian untuk momen kebersamaan keluarga ini agar dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga.

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Easter Brunch

Mempersiapkan hidangan untuk Paskah kerap mengadaptasi tema tersebut baik untuk dekorasi maupun untuk makanan dan minumannya. Brunch yang merupakan gabungan antara breakfast (sarapan) dan lunch (makan siang) adalah masakan yang tidak berat dan juga bukan cemilan. Berikut adalah persiapan Easter Brunch yang bisa kamu terapkan sendiri dirumah.

1.  Menu

Paskah dirayakan di awal musim semi yang memiliki udara segar dan tidak terlalu panas. Hidangkan menu santapan yang sesuai dengan tema Paskah dan musim semi. One-pot-meal seperti casserole, pie, quiche, dan pancake adalah masakan yang pas untuk dinikmati bersama-sama. Porsinya besar namun saat dibagi-bagi untuk seluruh anggota keluarga, porsinya pas. 

2.  Minuman

Jangan lupa menyertakan  minuman pada saat Easter brunch dirumahmu. Selain minuman yang kamu tahu seluruh anggota keluarga sukai, seperti susu untuk anak-anak atau cola untuk para remaja. Kamu dapat membuat satu minuman segar dengan bahan dasar buah-buahan menyesuaikan dengan tema Paskah yang dirayakan musim semi. Ada berbagai resep cocktail, atau fruit punch yang dapat kamu siapkan sebelumnya.

3.  Finger Food

Hidangan brunch adalah sesuatu yang simple, mudah dibuat dan dapat dinikmati bersama-sama. Masakan berukuran kecil tentu akan tampak indah dimeja makan selain mengenyangkan. Kamu bisa menyajikan sandwich, hamburger, fritters, atau makanan berbahan dasar telur seperti devils egg dan omelette. Hidangan yang dapat dipegang dengan jari tanpa perlu piring akan lebih cocok untuk momen Paskah yang dirayakan bersama-sama dengan keluarga tercinta. 

4.  Make your own food

Libatkan anggota keluarga dalam melakukan Easter brunch. Selain dapat mengakrabkan anggota keluarga, kamu juga dapat menikmati makanan kreasi sendiri. Semua akan menyukai konsep buat sandwich sendiri atau kreasikan Easter cake sesuai dengan keinginanmu. Agar lebih rapi, kamu bisa menyiapkan meja terpisah dari hidangan utama. 

 5. Sesuatu Yang Manis

Sajikan juga hidangan dessert atau pencuci mulut yang manis. Pilihannya bisa sesuatu yang identik dengan paskah seperti carrot cake, fruit cake dan easter bread. Bisa juga membuat hidangan manis yang menjadi resep keluarga turun-menurun. Kamu juga bisa menyediakan cemilan praktis seperti danisa butter cream dengan pilihan bahan premium yang berkualitas. 

Rayakan Paskah dan berikan perhatian khusus untuk Easter brunch. Setiap momen bersama keluarga akan lebih berkesan dengan hidangan yang menggabungkan tradisi keluarga dengan tema acara yang sedang dirayakan. Libatkan anggota keluarga untuk memberikan ide agar acara dapat lebih menarik. Lengkapi dengan berbagai ide untuk mengadakan brunch saat Paskah yang sudah dibahas di atas.

 

 

 

 

 

3 comments:

  1. Berikan perhatian untuk momen kebersamaan keluarga ini agar dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga.

    ReplyDelete
  2. Paskah saatnya untuk bersiap untuk mengisi perut sebelum Easter dinner tiba.
    please visit link Tel-U

    ReplyDelete
  3. Mempersiapkan hidangan untuk Paskah kerap mengadaptasi tema tersebut baik untuk dekorasi maupun untuk makanan dan minumannya.
    please visit link Tel-U

    ReplyDelete

Powered by Blogger.