Header Ads

Kelebihan Kelas Karyawan Binus Jadi Pilihan Kuliah yang Tepat

Kelebihan Kelas Karyawan Binus Jadi Pilihan Kuliah yang Tepat! - Pendidikan merupakan salah satu kunci untuk meraih masa depan yang lebih baik, namun tak sedikit orang yang sulit mengambil pendidikan tinggi lantaran keadaan yang tak mendukung, di mana di satu sisi ia harus bekerja dan di sisi lain ia ingin kuliah. Jika Anda juga mengalami situasi seperti ini, Kuliah kelas karyawan menjadi solusi terbaik. Di kelas ini, Anda bisa menempuh pendidikan yang tinggi namun juga tetap bekerja untuk memenuhi kebutuhan.

Ketatnya persaingan dalam dunia kerja, membuat setiap orang berlomba-lomba menunjukkan eksistensi skill dan pengetahuan yang dimilikinya agar dapat bersaing dengan banyak orang. Terkadang lulusan SMA, tidak cukup mampu untuk mencapai karir yang lebih tinggi. Oleh sebab itu, Anda harus kuliah untuk mendapatkan gelar dan ijazah sarjana.

Kelebihan Kelas Karyawan

Kuliah setiap hari dengan Kuliah kelas karyawan sama baiknya, karena keduanya membantu Anda untuk menuntut ilmu lebih banyak dan mendapatkan sertifikat atau gelar sarjana. Kelas ini diperuntukkan bagi seseorang yang telah bekerja namun tetap ingin kuliah, dan bisa mengatur waktu sebaik mungkin. Berikut ini merupakan beberapa kelebihan kelas karyawan yang bisa Anda rasakan, di antaranya yaitu:

1. Produktif dan Belajar Membagi Waktu dengan Baik

Jika Anda Kuliah kelas karyawan, Anda bisa lebih produktif setiap harinya dan dituntut untuk membagi waktu dengan baik. Setiap universitas memiliki jadwal kuliah yang berbeda, namun Anda bisa mengaturnya sesuai dengan kesibukan atau prioritas. Misalnya kuliah pagi hingga sore hari lalu sore ke malam hari untuk bekerja, atau kuliah di hari Sabtu dan di hari-hari lainnya untuk bekerja.

Anda bisa mencari info jam kuliah kelas karyawan universitas yang Anda pilih. Mungkin hal ini terasa melelahkan, namun jika Anda pintar membagi waktu, Anda bisa menyelesaikan semua dengan baik.

2. Bisa Kuliah dengan Biaya Sendiri

Jika Anda ingin kuliah namun takut merepotkan kedua orangtua di rumah, Anda bisa mengambil kelas karyawan. Karena kelas ini membolehkan Anda untuk tetap bekerja dan mendapatkan penghasilan dari perusahaan. Namun tentu Anda juga tidak boleh meninggalkan waktu belajar agar bisa lulus dengan baik.

3. Bisa Menyesuaikan Materi Kuliah dengan Dunia Kerja

Untuk menjadi pekerja yang profesional dan berkarir tinggi dibutuhkan wawasan yang luas, oleh sebab itu Anda perlu kuliah. Pasalnya ada beberapa universitas yang menyediakan kelas karyawan dengan materi pembelajaran yang dibutuhkan dalam dunia kerja misalnya teknik atau rancang bangun, manajemen, ekonomi, atau jurusan yang langsung dengan ilmu praktis, salah satunya Binus.

4. Relasi Lebih Luas dan Peluang Kerja Tinggi

Ketika Anda memutuskan untuk kuliah sembari bekerja, Anda akan mendapatkan lingkungan baru di dunia kuliah yang bisa menambah relasi dan meningkatkan peluang kerja. Apalagi di kelas karyawan, rata-rata dari orang yang sudah bekerja dengan latar belakang perusahaan dan pekerjaan yang berbeda. Di sini Anda bisa membangun relasi dengan mereka, saling memberikan informasi atau bekerja sama.

Hal ini juga memperbesar peluang Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat, dan lebih baik dari sebelumnya. Kalau perlu, Anda bisa bekerjasama dengan mereka untuk membangun bisnis bersama-sama.

5. Merasakan Kuliah Online

Meningkatnya teknologi yang semakin canggih seiring perkembangan zaman, memudahkan banyak orang melakukan aktivitas salah satunya kegiatan belajar. Kuliah online bukanlah hal yang baru bagi banyak orang mengingat beberapa universitas telah menerapkannya, salah satunya Binus atau Bina Nusantara. Dengan mengambil kelas karyawan, Anda bisa mengikuti perkuliahan online.

Kuliah karyawan online artinya proses kegiatan belajar mengajar setiap mahasiswa/mahasiswi melalui perangkat elektronik seperti smartphone atau laptop dengan kuota dan jaringan internet yang bagus. Kuliah online dinilai praktis dan tidak merepotkan, serta Anda juga memiliki banyak kebebasan waktu. Meski begitu, belajar secara langsung tatap muka juga akan tetap dilaksanakan namun tidak secara intens, melainkan beberapa kali dalam satu semester.

Kelas Karyawan Universitas Binus



Tak sedikit siswa SMA yang baru lulus atau gap year bingung mencari universitas yang menyediakan kelas karyawan yang baik dan memenuhi kebutuhan. Bina Nusantara atau Binus menjadi pilihan kampus terbaik untuk Anda, karena kampus ini memiliki rekam jejak yang bagus di dunia pendidikan dengan berbagai prestasi. Tak sedikit lulusan Binus yang memiliki karir bagus dan sukses.

Kampus swasta Binus telah berdiri sejak tahun 1981 dan terus maju hingga sekarang hingga berhasil mencapai banyak prestasi terbaik di kancah nasional ataupun internasional. Menurut 4ICU, minus menjadi universitas terbaik pertama di Indonesia dan ke-46 di Asia tenggara. Makanya tidak heran jika banyak orang yang ingin kuliah disini

Binus bukan hanya menyediakan kuliah setiap hari, tetapi ada juga kelas karyawan yang jadwal pembelajarannya fleksibel. Universitas swasta ini juga menyediakan program pembelajaran jarak jauh atau online learning untuk lulusan SMA, SMK dan sederajat, serta Diploma (D3) untuk bisa melanjutkan pendidikan yang meraih gelar sarjana.

Dengan mengikuti kelas karyawan dan program belajar online, Anda memiliki waktu perkuliahan yang fleksibel dan dapat melakukan aktivitas apapun tanpa mengganggu perkuliahan. Program yang dijalankan sebenarnya yaitu sistem blended learning, yaitu tidak selamanya online melainkan tetap melaksanakan pembelajaran offline atau tatap muka.

Adapun sistemnya yaitu 62,5% dilakukan secara online via LMS sekitar 10 Minggu untuk kegiatan pemberian materi kuliah, berdiskusi, mengirim tugas, mengisi forum dan menjawab kuis. Lalu, 37,5% dilakukan secara offline tatap muka.

Kenapa Harus Kuliah kelas karyawan di Binus?



Dari banyaknya universitas yang menyediakan kelas karyawan, kenapa Anda perlu memilih Binus? Karena Binus merupakan kampus swasta terbaik dengan segudang prestasi dan memiliki program belajar yang bagus. Ada beberapa keunggulan karyawan Binus, di antaranya yaitu:

  • Menggunakan sistem modular. Mahasiswa dan mahasiswi Binus dibebaskan memilih jumlah mata kuliahnya sendiri sesuai dengan jadwal yang ditentukan.
  • Biaya Kuliah yang Fleksibel. Mahasiswa bisa mengatur besar biaya kuliahnya sendiri sesuai dengan kondisi finansialnya.
  • Binus menggunakan sistem ujian online, di mana mahasiswa dapat ujian di manapun dalam platform yang sudah disediakan.
  • Fleksibel. Mahasiswa bisa belajar atau berinteraksi dengan dosen tanpa terhalang jarak dan waktu.
  • Menggunakan LMS yang berkualitas dan terintegrasi sebagai tempat berinteraksi mahasiswa, pembimbing atau dosen
  • Binus juga menyediakan beragam jurusan yang bisa Anda pilih sesuai dengan minat dan bakat. Adapun beberapa jurusan yang tersedia di Binus mulai dari accounting, computer science, information system, dan business Manajemen.

Bukan hanya itu, ada pula Sekolah desain seperti desain interior, desain komunikasi visual media baru, desain Komunikasi visual periklanan kreatif. Terdapat fakultas humaniora mulai dari sastra Jepang, sastra Inggris, hubungan internasional, hukum bisnis, psikologi, sastra Cina. Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda bisa mencarinya di website resmi Binus.

Itulah beberapa hal mengenai kelebihan kelas karyawan beserta alasan kelas karyawan Binus menjadi pilihan yang tepat. Jika Anda tertarik untuk Kuliah kelas karyawan Binus, Anda bisa mendaftarkan diri mencari info lebih lanjut di website resmi atau mengunjungi kampusnya secara langsung.

6 comments:

  1. Ketatnya persaingan dalam dunia kerja, membuat setiap orang berlomba-lomba menunjukkan eksistensi skill dan pengetahuan yang dimilikinya agar dapat bersaing dengan banyak orang.

    ReplyDelete
  2. Pendidikan merupakan salah satu kunci untuk meraih masa depan yang lebih baik, namun tak sedikit orang yang sulit mengambil pendidikan tinggi lantaran keadaan yang tak mendukung.
    please visit link Tel-U

    ReplyDelete
  3. Pendidikan merupakan salah satu kunci untuk meraih masa depan yang lebih baik, namun tak sedikit orang yang sulit mengambil pendidikan tinggi lantaran keadaan yang tak mendukung, di mana di satu sisi ia harus bekerja dan di sisi lain ia ingin kuliah.
    visit link my websiteTel-U

    ReplyDelete
  4. Ketatnya persaingan dalam dunia kerja, membuat setiap orang berlomba-lomba menunjukkan eksistensi skill dan pengetahuan yang dimilikinya agar dapat bersaing dengan banyak orang.
    visit link my websiteTel-U

    ReplyDelete

Powered by Blogger.