Header Ads

Ketentuan Dan Daftar Hadiah Redeem Poin Smartpoin Di Smartfren Wow

Ketentuan Dan Daftar Hadiah Redeem Poin Smartpoin Di Smartfren Wow  - Salah satu redeem poin smartfren yang sangat menarik yaitu Smartfren Wow. Sebab dengan redeem smartfren wow akan mempunyai kesempatan besar untuk mendapat hadiah utama dari Smartfren. Sistem untuk smartfren wow ini menggunakan sistem undian. Jika beruntung maka, akan mendapatkan rezeki nomplok dari Smartfren. 



Ketentuan Redeem Hadiah Smartfren Wow 

Cara redeem poin smartfren dan syarat untuk mengikuti smartfren wow sangat mudah. Cukup dengan tukar poin di smartfren wow. Setiap 100 yang ditukar di smartfren wow, akan mendapatkan 1 buah kupon undian. Namun harus menunggu selama ±3 jam terlebih dahulu. 

Sesudah mendapatkan kupon, hafalkan nomer kuponnya. Lalu tunggu telepon dari Smartfren yang menyatakan bahwa anda telah berhasil menjadi salah satu penerima hadiah. Jadi harus tahu dan hafal nomor resmi darurat smartfren, supaya terhindar dari penipuan. 

Daftar penerima hadiah dari operator seluler smartfren wow juga akan diumumkan di berbagai media dan situs resmi Smartfren. Setelah mendapatkan konfirmasi dari Smartfren, segera lengkapnya data diri supaya dapat segera klaim hadiah tersebut. Sebab jika lebih daripada 30 hari tidak segera melengkapi data diri / klaim, hadiah pun akan hangus. 

Lalu pada tunggu sekitar ±30 hari untuk menerima hadiah dari smartfren wow. Langkah selanjutnya yaitu dapat langsung menggunakan hadiah tersebut. 

Tetapi jika menerima hadiah mobil / motor / rumah sebaiknya lakukan pengurusan surat terlebih dahulu. Namun ada hal yang menarik dari hadiah utama, yaitu dapat diuangkan. 

Daftar Hadiah Smartfren Wow 

Berikut ini adalah daftar hadiah yang akan diperoleh jika memenangkan smartfren wow : 

1. 1 unit rumah. 

2. 1 unit mobil Inova tipe G A / T. 

3. 5 buah Samsung note 10. 

4. 10 tabungan bank Sinarmas dengan saldo 5.000.000 IDR. 

5. 30 unit Samsung a10. 

6. 450 buah voucher pulsa senilai 250.000. 

7. 1000 voucher belanja 100.000 IDR di Tokopedia. 

Itulah ketentuan dan cara redeem poin smartfren dari program smartfren wow serta daftar hadiah yang akan didapatkan. Dengan program ini, merupakan suatu alasan untuk registrasi dengan ktp sendiri. Jika registrasi dengan ktp lain, mungkin proses klaimnya akan sulit. 

No comments

Powered by Blogger.