Header Ads

Cara Aktifkan Microsoft Office 2013 Ke Full Version

Ada cara aktifkan Microsoft Office 2013 ke full version untuk menciptakan aplikasi perkantoran yang satu ini menjadi lebih nyaman ketika dipakai ataupun bagi belum dewasa kuliahan yang ingin segera menuntaskan tugas-tugasnya yang banyak menumpuk. Dengan mengaktifkan Microsoft Office 2013 ke versi full juga menciptakan performa atau laptop maupun PC kita menjadi lebih baik dari sebelumnya alasannya ialah dalam keadaan versi full Microsoft Office 2013. Banyak yang menggunakan aplikasi perkantoran yang satu ini semenjak beberapa tahun yang kemudian alasannya ialah aplikasi perkantoran Microsoft Office 2013 dirasa lebih gampang dipakai serta mempunyai fleksibilitas ketika dipakai dibanding aplikasi kantor lainnya ibarat Open Office dari Linux sebagai produk Open Source atau bebas dipakai tanpa adanya copyright/hak cipta maupun license untuk mengaktifkannya.
 untuk menciptakan aplikasi perkantoran yang satu ini menjadi lebih nyaman ketika dipakai atau Cara Aktifkan Microsoft Office 2013 ke Full Version

Berbeda sekali dengan aplikasi Microsoft Office 2013 ini yang memerlukan aktivasi Ms. Office 2013 untuk mendapat full versionnya. Meskipun paket aplikasi Microsoft Office 2013 ini tetap mengusung program-program ibarat Ms. Word, Ms. Excel, serta Ms. Powerpoint sebagai andalan mereka sebagai aplikasi kantoran yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan di dunia perkantoran. Saat para pengguna menggunakan aplikasi Microsoft Office 2013 yang free version maka pengguna tersebut akan diberi kesempatan untuk mencicipi kecanggihan Microsoft Office 2013 free version tersebut selama 60 hari untuk kemudian diminta mengaktifkan versi full Microsoft Office 2013. Karena itulah penulis kali ini mau membuatkan cara aktifkan Microsoft Office 2013 ke full version agar para pengguna aplikasi perkantoran ini dapat lebih leluasa ketika berkerja dengan Ms. Office 2013 ini.
Berikut ini cara aktifkan Microsoft Office 2013 ke full version :
  • Pertama-tama, jalankan salah satu aplikasi Ms. Office 2013, contohnya Ms. Word dan kemudian klik sajian File.
  • Klik tab sajian Account dan klik License Options –> Convert to Full.
  • Selanjutnya klik Enter Key.
  • Masukkan isyarat lisensi yang anda miliki sampai muncul tanda centang berwarna hijau.
  • Terakhir, klik tombol Install dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  • Beberapa detik kemudian kalau Anda perhatikan kembali pada sajian tab Account, versi Microsof Office 2013 anda telah berubah dari versi trial menjadi ke versi full.  
Itu tadi cara aktifkan Microsoft Office 2013 ke full version, baca juga lowongan kerja PT. Krakatau Engineering Cilegon yang pastinya juga mensyaratkan penguasaan aplikasi Microsoft Office 2013 ini.

No comments

Powered by Blogger.