Header Ads

Maria Sharapova, Atlet Tenis Manis Dan Hebat


paid female athlete is carefully explaining the process that she hopes will bring her glob Maria Sharapova, Atlet Tenis Cantik dan HebatAtlet perempuan dengan bayaran tertinggi di dunia dengan hati-hati menjelaskan proses yang ia berharap akan membawa keberhasilan global nya.
Namun bintang tenis Rusia Maria Sharapova, yang bermain pertandingan pertamanya di Wimbledon hari ini, berbicara perihal usahanya, tidak olahraga, ambisi.
The 26-tahun telah mengambil langkah pertama untuk menjadi merek sendiri, dan membuat karir bisnis baru, dengan ia permen Sugarpova, yang gres diluncurkan di Inggris.
Hal ini hanya peluncuran negara terbaru, dalam ambisius yang ia berharap akan melihat ia menjadi salah satu nama permen premium terbesar di dunia.
"Bisnis dan olahraga yaitu dua dunia yang sangat kompetitif, dan aku ingin menjadi yang terbaik di kedua," kata juara Wimbledon 2004. Keluar dari olahraga
Dia menyampaikan produk, mulai sepenuhnya dengan uang sendiri, yaitu awal dari ia mendirikan yayasan komersial independen yang besar lengan berkuasa untuk ketika ia meninggalkan permainan.
"Ketika aku terluka itu memberi aku kesempatan untuk mempertimbangkan pilihan lain di luar tenis," katanya, mengacu pada periode tahun 2008-09 dikala operasi pundak berarti ia keluar dari olahraga selama sembilan bulan. Maria Sharapova pada peluncuran Sugarpova nya Logo dari merek permen Sugarpova
Prancis Terbuka runner-up menyampaikan waktu dua tahun untuk membuat permen, yang diluncurkan di AS tahun kemudian dan telah semenjak diperkenalkan ke sejumlah negara lain.
Menurut Forbes, ia mempunyai karir pendapatan total $ 26m (£ 17m) dan dinilai oleh majalah bisnis sebagai tanggal 22 atlet bayaran tertinggi di dunia, dan satu perempuan atas. Lanjutkan membaca dongeng utama Maria Sharapova

     
paid female athlete is carefully explaining the process that she hopes will bring her glob Maria Sharapova, Atlet Tenis Cantik dan HebatLahir di Rusia pada tahun 1987
    
Sekarang tinggal di AS
    
Salah satu dari hanya enam perempuan dalam sejarah WTA untuk memenangkan keempat Grand Slam
    
Yang paling diikuti atlet perempuan di media sosial, dengan lebih dari 10 juta pengikut
    
Yayasannya mendukung bawah umur Chernobyl
    
Penerimaan dari penjualan Sugarpova akan pergi ke yayasan
Tapi ia menertawakan statistik, menyampaikan bahwa "ini hanya angka", dan bahwa laba finansial bukanlah motivasi utama ia untuk pindah ke bisnis permen.
Sebaliknya itu yaitu perihal tanggung jawab keuangan.
"Saya telah berpikir untuk waktu yang usang bahwa aku ingin menjadi orang yang membuat keputusan bisnis, baik itu sisi keuangan, kreatif atau periklanan hal," katanya.
"Saya juga ingin membangun sesuatu yang lain dari aku sendiri, selain dari tenis." Sponsorship
Sharapova menyampaikan ia membutuhkan waktu dua tahun sebelum peluncuran alasannya yaitu ia ingin berguru dekat apa lagi di pasar.
"Bagi saya, itu telah menjadi proses menggabungkan kreativitas dan penciptaan merek," katanya.
Mungkin tidak terlalu mengejutkan bahwa ia ingin membuat merek sendiri, mengingat sejarah nya keterlibatan aktif dan kerja sama dalam janji sponsor nya.
Nama besar menyerupai Porsche, Nike, Tag Heuer, Evian, Cole Haan, Kepala dan Samsung telah berteriak-teriak untuk bekerja dengan empat kali pemenang Grand Slam turnamen. Maria Sharapova di TAG Heuer toko Sharapova telah bekerja sama dengan sejumlah merek nama besar
"Saya telah mempunyai banyak pengalaman masukan kreatif dengan kawan bisnis saya," katanya.
Dia membuat garis sepatu untuk Cole Haan dan Sharapova ballerina flat salah satu sepatu terlaris bagi perusahaan.
Untuk TAG Heuer ia merancang garis kacamata hitam, dan Sharapova juga mempunyai garis tenisnya sendiri untuk Nike, yang enam pemain perempuan lainnya untuk memakai tur WTA.
Mungkin salah satu kerja sama yang paling menarik nya dengan arsitek populer Frank Gehry untuk tiba dengan item embel-embel untuk Tiffany. 'Fashion dan kosmetik'
Jadi mana dari aneka macam sektor apakah ia berencana untuk memperluas ke sekali ia hari bermain lebih?
"Saya melihat merek aku pergi ke beberapa arah. Fashion dan kosmetik Kesukaan saya, dan aku pikir ada ruang di sana," katanya. Dia juga mempunyai beberapa kumpulan model sepatu wanita yang akan ia gunakan dalam acara-acara di luar kegiatan tenisnya tersebut.
Beberapa antipeluru telah tiba dengan cara ia untuk meluncurkan produk berbasis gula ketika sebagian besar dunia Barat, termasuk Amerika Serikat dan Inggris, mempunyai epidemi obesitas.
"Hal ini sanggup dimengerti. Dunia ini penuh dengan pendapat yang berbeda," katanya. Maria Sharapova Rusia menyampaikan ia telah mengambil kekuatan tenisnya ke dunia bisnis
"Saya seorang atlet, jadi aku salah satu yang pertama untuk mengetahui apa yang penting bagi tubuh, dan gaya hidup sehat.
"Pada tamat hari, hal-hal yang baik jikalau diambil di moderasi."
Wimbledon No 3 biji menyampaikan ia telah mengambil kekuatan taktis dan mental ia telah menemukan dalam tenis ke dunia bisnis.
Mereka akan dipanggil sekali lagi hari ini, ketika Sharapova mulai kampanye Wimbledon, dan siap untuk mengambil pertempuran dengan Serena Williams lagi.
"Saya suka tiba kembali ke Wimbledon, dan bermain di Centre Court. Ini yaitu turnamen Istimewa bagi saya."

No comments

Powered by Blogger.