Header Ads

Lowongan Kerja Astra Oktober 2013 Teknik Elektro

Lowongan kerja Astra Group di bulan Oktober 2013 untuk lulusan atau tingkat selesai jurusan teknik elektronik hadir dengan membawa cita-cita bagi mereka yang ingin bergabung dengan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia ini. Lebih tepatnya lowongan kerja Astra Oktober 2013 teknik elektro ini ditawarkan oleh anak perusahaan Astra Group yaitu PT. Aisin Indonesia untuk menambah staf atau pegawainya di bab maintenance.

Untuk itulah mengapa lowonga kerja Astra Oktober 2013 yang satu ini dikhususkan bagi yang memiliki disiplin ilmu elektro. Namun bekerjsama hal itu bukan kasus mutlak kalau anda  merasa bisa menjalankan tanggung jawab perkerjaan tersebut alasannya yaitu biasanya akan diadakan pelatihan terlebih dahulu sehabis proses rekruitmen selesai nantinya.
 untuk lulusan atau tingkat selesai jurusan teknik elektronik hadir dengan membawa cita-cita bagi Lowongan Kerja Astra Oktober 2013 Teknik Elektro

ASTRA GROUP (PT. AISIN INDONESIA)

PT. Aisin Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT. Astra otoparts dengan Aisin Seiki Jepang (member of Toyota manufacturer corporation group). Dimana PT. Astra otoparts yaitu perusahaan pemasok parts terbesar di Indonesia dan Aisin Seiki juga merupakan supplier terbesar nomer 3 di dunia. PT Aisin Indonesia bergerak di bidang Automotive Component Manufacture, berlokasi di Kawasan EJIP (kawasan industri terbesar nomer 2 di Indonesia) dengan product Body Parts, Drive Train dan Engine parts.

MAINTENANCE

Job Location: None | Deadline: 08 Oktober 2013


Job Description

Membuat perencanaan perbaikan
Membuat rancangan otomatisasi
Melakukan kontrol penanganan perbaikan
Suporting pelaksanaan mass production untuk project baru

Requirement

  • Pendidikan min D3 – S1
  • Teknik Elektro
  • IPK min 2.75
  • Laki-laki/Perempuan
  • Fresh Graduate/exp< 2th /mahasiswa tingkat akhir
  • Good analytical thinking
  • Strong drive & motivation
  • Tough & diligent

Other Information

More Information :
Amelia – [email protected]
www.aisin.com

Dalam informasi lowongan kerja Astra Oktober 2013 di atas sudah penulis cantumkan mengenai kontak lebih lenjutnya alasannya yaitu penulis di blog ini tidak memiliki wewenang apapun selain menyebar luaskan gosip tersebut. Sebagai tambahannya baca juga tips interview perusahaan yang kemungkinan bisa membantu anda nanti ketika melaksanakan interview.

No comments

Powered by Blogger.