Header Ads

Model Rambut Laki-Laki 2014 Terbaru

Beberapa dekade silam sudah sewajarnya merawat penampilan semaksimal mungkin menjadi suatu keharusan bagi kaum hawa, namun dalam beberapa tahun terakhir nampaknya hal ini tidak hanya berlaku bagi kaum hawa. Kaum adam pun juga banyak yang memerhatikan penampilannya menyerupai melihat model rambut laki-laki 2014 terbaru untuk menjaga penampilan mereka. Apalagi bagi mereka para laki-laki metroseksual yang gemar "berdandan" atau mungkin lebih tepatnya senantiasa menjaga dan merawat penampilan tubuh.
Entah hal ini menjadi suatu fenomena yang masuk akal atau bukan, namun disadari atau tidak bahwa penampilan memang menjadi hal yang pertama orang lihat ketika kita berada di daerah umum. Dalam artikel model rambut laki-laki 2014 terbaru ini, penulis akan berikan beberapa pola gaya model rambut laki-laki terbaru dengan beberapa variasi.
Model rambut laki-laki 2014 terbaru berikut ini nanti dapat kau coba tunjukkan pribadi ke tukang potong rambut langganan kamu, siapa tahu beliau lebih mengerti detail dari masing-masing gaya rambut terbaru 2014 dan dapat kau coba. Beberapa model rambut laki-laki intinya mirip-mirip sebab tidak banyak variasi yang dapat diberikan mengingat rambut laki-laki yang identik pendek.
Tak perlu berlama usang lagi, pribadi saja ini 7 model rambut laki-laki 2014 terbaru :

1. The Beckham Quiffed
Beberapa dekade silam sudah sewajarnya merawat penampilan semaksimal mungkin menjadi suatu Model Rambut Pria 2014 Terbarumodel rambut laki-laki gaya rambut laki-laki yang disukai perempuan masa kini. Untuk model rambut yang ke-7 tampaknya sudah biasa, hanya saja penamaannya yang mungkin berbeda.

No comments

Powered by Blogger.