Header Ads

Kadek Game, Mobile Game Buatan Bandung Studios

Salah satu game developer Indonesia yang baru, Bandung Studios, telah meluncurkan Kadek sebagai mobile game terbaru mereka. Meski begitu game Kadek atau Kadek game ini tidak direkomendasikan untuk anak usia di bawah 17 tahun alasannya yaitu konten yang dihadirkan terlalu kejam.
Tujuan dibuatnya Kadek game tidak lain yaitu untuk menghadirkan kembali kenangan bagi para gamers di tahun 90 an. Hal tersebut juga disupport dengan detail grafik 2D yang cukup mumpuni serta interface yang fleksibel bagi user.
Dibalik game Kadek, tersembunyi suatu kisah sebagai intro game (walaupun intro tersebut tidak diceritakan dalam game). Seorang anak kecil yang memiliki peliharaan ayam di pekarangannya, suatu hari menemukan pekarangannya sudah dijarah oleh para cowok desa berikut dengan ayam-ayamnya. Jelas saja anak tersebut marah, kemudian mencoba melawan para penjarah tadi namun alasannya yaitu kekuatan yang tak sebanding risikonya si anak kalah. Tak hingga di situ, sekilas melihat kapak tergeletak di bawah pohon di pekarangannya, kontan saja si anak mengambil kapak tadi dan menebas para penjarah tersebut dengan kapaknya. Dari situlah istilah Kadek dijadikan sebagai nama mobile game ini yang dalam bahasa sunda Kadek berarti "tebas". Kadek Game, mobile game buatan Bandung Studios, berikut salah satu ilustrasi game Kadek
 Salah satu game developer Indonesia yang gres Kadek Game, mobile game buatan Bandung Studioscara budidaya ikan cupang hias yang sudah ditulis oleh content writer kami.

No comments

Powered by Blogger.