Header Ads

Perawatan Pasca Stroke di Rumah dari Aido

Perawatan Pasca Stroke di Rumah dari Aido - Aplikasi Aido merupakan pilihan bagi Anda yang membutuhkan perawatan kesehatan yang diperlukan. Dimana aplikasi ini mempunyai banyak sekali kegunaan yang bisa dimanfaatkan, akan tetapi pada intinya adalah aplikasi ini menawarkan berbagai macam layanan kesehatan yang bisa didapatkan di rumah pasien. 

Aido menawarkan layanan kesehatan yang bisa dilakukan di rumah sehingga akan memudahkan pasien mendapatkan banyak keuntungan. Seperti akan lebih hemat tenaga, waktu, dan kemudahan untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang diperlukan. 

Ada banyak jenis layanan yang ditawarkan oleh Aido mulai dari perawatan pasca stroke, perawatan luka, dan lainnya seperti berikut ini:

  1. Perawatan pertama yang ditawarkan adalah layanan pasca stroke yang bisa dinikmati untuk pasien yang menderita stroke.
  2. Rawat jalan online pasien yang memerlukan untuk melakukan kontrol kesehatan tetapi secara online.
  3. Layanan rapid tes dan PCR di rumah yang akan membantu untuk mengetahui apakah pasien mempunyai virus corona atau tidak.
  4. Layanan wound care di rumah yang dapat digunakan untuk mendapatkan perawatan berbagai macam luka dari perawat profesional dan berpengalaman.
  5. Layanan fisioterapi yang akan mendapatkan jasa fisioterapi berpengalaman ke rumah.
  6. Layanan paliatif onkologi yang datang ke rumah.
  7. Layanan vaksinasi yang dapat dilakukan di rumah agar lebih aman.

Sehingga dengan banyaknya layanan jasa tersebut, Anda dapat untuk memilih jenis perawatan pasca stroke yang dibutuhkan. Seperti perawatan yang dapat dinikmati oleh pasien pasca stroke. Layanan ini akan memberikan terapi yang dibutuhkan oleh pasien. Sehingga dengan mendapatkan layanan tersebut akan dapat membantu pasien untuk mendapatkan layanan dan fungsi organ bekerja dengan baik dan bisa menaikkan kualitas hidup pasien. 

Anda dapat untuk memilih layanan ini yang akan membantu untuk mencegah pasien mengalami stroke berulang. Sehingga rehabilitasi ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk terapi yang didapatkan oleh pasien yang telah mengalami serangan stroke.

Adapun untuk beberapa gangguan yang dialami oleh pasien pasca serangan stroke yang akan dibantu dengan rehabilitas post stroke adalah:

  1. Pertama adalah pasien akan mengalami kelumpuhan dan kesulitan menggerakkan anggota tubuhnya.
  2. Selanjutnya pasien juga mengalami gangguan perasa yang akan membuatnya mengalami rasa nyeri.
  3. Pasien yang mengalami stroke juga akan mengalami gangguan dalam menggunakan hingga mengerti kata-kata.
  4. Pasien juga akan mengalami gangguan berpikir dan mengalami gangguan daya ingat karena kehilangan memori yang dipunyai.
  5. Pasien juga akan mengalami gangguan emosional bahkan juga depresi apabila tidak dibantu dengan tepat.

Karena mengalami gangguan tersebut, maka rehabilitas post stroke akan membantu untuk mengembalikan kemampuan yang telah hilang karena stroke. Seperti misalnya dengan menjalankan perawatan maka bisa untuk meningkatkan kemampuan koordinasi gerakan, membuat otot menjadi lebih kiuat, dan juga dapat untuk mempunyai kesehatan mental yang lebih baik pasca stroke. 

Proses rehabilitasi dapat dilakukan ketika pasien sudah stabil yaitu sekitar 24 hingga 28 jam setelah stroke. Sedangkan untuk prosesnya tergantung dari kondisi yang memakan waktu beberapa bulan bahkan bertahun-tahun.

Karena mempunyai banyak keuntungan, maka perawatan pasca stroke memang merupakan rehabilitasi yang penting untuk dilakukan. Dimana langkah mendapatkan rehabilitasi post stroke di rumah bisa dari aplikasi Aido dengan langkah berikut:

  1. Pertama adalah dengan mengunduh aplikasi Aido dari smartphone.
  2. Selanjutnya dapat untuk memilih layanan rehabilitasi pasca stroke.
  3. Selanjutnya dapat mengisi profil pasien dan melakukan pembayaran.
  4. Terakhir adalah dengan membuat janji perawatan.

No comments

Powered by Blogger.