Header Ads

Liburan Seru di Semarang Sambil Menginap Di Hotel Terbaik

Liburan Seru di Semarang Sambil Menginap Di Hotel Terbaik - Meski sekarang liburan masih menjadi hal yang sulit kita lakukan karena pandemi corona yang belum juga sepenuhnya hilang di negara kita, namun tidak ada salahnya membuat rencana liburan bukan. Buat kalian yang belum punya ide akan pergi berlibur ke mana setelah pandemi ini kelar, Semarang mungkin bisa jadi salah satu kota tujuan.

Semarang juga merupakan salah satu kota besar di Jawa Tengah yang dikenal memiliki banyak tempat berlibur yang digemari wisatawan lokal maupun mancanegara. Di kota ini kita akan dimanjakan dengan berbagai wisata bersejarah, wisata alam, dan bahkan kota ini cukup terkenal dengan wisata kulinernya.


Nah untuk membuat liburan semakin menyenangkan, kita tentu perlu juga mempertimbangkan tempat menginap yang akan kita pesan. Semakin nyaman tempat menginap, tentu liburan pun semakin memuaskan. Banyak sekali hotel-hotel yang menarik dengan fasilitas lengkap yang bisa kalian nikmati selama di Semarang.

Bagi kalian yang ingin menemukan hotel bagus dengan harga terjangkau, bisa mengecek langsung di Traveloka, karena disana ada berbagai promo hotel Traveloka yang memberikan penawaran harga menarik. Berikut ini ada beberapa hotel yang bisa kalian pertimbangkan jika kalian belum menemukan pilihan hotel terbaik untuk menjadi tempat bermalam selama di Semarang.

1. Grand Edge Hotel

Grand Edge Hotel terletak di Jalan Sultan Agung No 96, Wonotingal, Candisari, Kota Semarang. Dengan menginap di hotel ini kalian dapat menikmati indahnya pemandangan Gunung Ungaran. Hotel yang terletak di kawasan Candi ini dikenal juga karena memiliki bangunan dengan desain modern yang cukup elegan.

Salah satu fasilitas terbaik di hotel ini yang tidak boleh kalian lewatkan adalah kolam renang. Kolam renang di sini mengusung konsep infinity pool, jadi kalian dapat menikmati berenang sambil menyaksikan indahnya kota Semarang dari ketinggian. Buat kalian yang ingin memanjakan diri juga bisa di sini karena ada tempat spanya.

2. Wimarion Hotel

Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Wilis No 2A, Tegalsari, Candisari, Kota Semarang. Hotel ini sangat cocok untuk kalian yang mencari penginapan dengan suasana perbukitan yang tenang dan memiliki pemandangan alam yang bagus. Hotel ini cukup unik karena meskipun mengusung konsep modern pada bangunannya, hotel ini juga menghadirkan suasana Jawa Kontemporer dengan berbagai interior yang didominasi warna kayu.

Di sini kalian bisa juga mendapatkan banyak spot foto yang instagramable. Nah bagi kalian yang menginap di Wimarion Hotel, kalian akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang yang ada di atas gedung, sky lounge dan restoran, spa, serta fitness centre.

3. GranDhika Pemuda, Semarang

Untuk kalian yang ingin menginap di hotel yang letaknya tepat di pusat kota, maka hotel ini merupakan pilihan yang tepat. GranDhika Pemuda, Semarang terletak di Jalan Pemuda No 80-82, Pandansari, Semarang. Hotel ini cukup dekat dengan berbagai tempat wisata di semarang, seperti Kota Lama, serta Lawang Sewu. Lalu juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Paragon Mall dan Pasar Semawis. Ketika menginap di sini, kita bisa memanjakan diri dengan berbagai fasilitas terbaik yang mereka sediakan. Kita juga bisa berenang di kolam renangnya yang cukup luas dan memiliki kesan mewah.

Jadi itu dia tiga hotel terbaik di Semarang yang bisa kalian jadikan referensi. Nah sebelum kalian menentukan hotel mana yang akan kalian pilih, cek terus promo hotel Traveloka untuk mendapatkan penawaran terbaik ya. Promo hotel Traveloka ini juga berlaku untuk hotel diberbagai daerah, jadi kalau mau berlibur di daerah lain tetap bisa mendapat penginapan terbaik dengan harga promo loh.

No comments

Powered by Blogger.