Header Ads

Rekomendasi bahan Selimut Yang Baik Untuk Kenyamanan Anda

Rekomendasi bahan Selimut Yang Baik Untuk Kenyamanan Anda Untuk mengatasi hawa dingin saat tidur atau bersantai di rumah, selimut adalah pasangan yang cocok. Anda dapat menggunakannya di sofa, kursi atau di tempat tidur untuk pemanasan. 

Selimut indoor yang bagus dengan berbagai bahan akan Anda temukan di pasaran dan terlihat menarik untuk dibeli.

Untuk artikel kami kali ini akan rekomendasi bahan fleece blanket yang baik dan nyaman untuk digunakan. Selain itu, selimut wol, selimut katun Jepang, semuanya dapat Anda temukan di sini.

Rekomendasi Bahan Selimut Yang Baik Untuk Anda


Bulu

Selimut bulu yang memberikan sensasi lembut dan hangat saat dikenakan. Umumnya, selimut bulu domba memiliki volume yang tebal, namun tidak terlalu berat. Bonita Blanket merupakan brand blanket yang menggunakan bahan fleece.

Sayangnya, bahan bulu lebih mudah dihilangkan dan seringkali bahan yang lebih mudah lebih baik. Untuk itu, pastikan Anda memilih selimut bulu domba dengan kualitas yang baik.

Kain Katun

Selain wol, katun juga menjadi primadona bahan selimut utama. Sifatnya yang halus, lembut, dan tahan lama membuat banyak orang memilih selimut katun untuk menemani tidurnya. Selimut katun biasanya memiliki tampilan yang lebih menarik. 

Sama seperti wol, kapas juga memiliki kecenderungan untuk mudah menyusut saat menangis. Itulah mengapa Anda disarankan untuk mencuci selimut katun setidaknya sebulan sekali, serta mencoba mengeringkannya di tempat teduh.

Kain Sintetis

Beberapa jenis kain sintetis yang sering digunakan sebagai bahan selimut antara lain nilon, poliester, dan pantai. Alasan utama kain sintetis dipilih sebagai bahan selimut adalah karena harganya yang terjangkau, tahan lama, dan relatif mudah perawatannya. 

Namun, jika Anda terlalu sering mencuci kain, benang quilt akan lebih mudah menempel dan membuatnya lebih cepat pudar. Cukup dengan menutupnya setiap 1-2 bulan sekali dan mengeringkannya di tempat yang tidak terlalu panas agar tidak mudah menyusut.

Demikian beberapa bahan untuk pembuatan selimut yang bisa anda pilih untuk kenyamanan anda. Kami pastikan anda membeli selimut sesuai denga napa yang anda inginkan.

No comments

Powered by Blogger.