Header Ads

Berkualitas, Inilah 5 Rekomendasi Sepatu Pria dari Puma Indonesia

Berkualitas, Inilah 5 Rekomendasi Sepatu Pria dari Puma Indonesia - Sepatu PUMA merupakan salah satu produk yang paling banyak digunakan oleh para atlet karena kualitasnya yang tinggi. Ada banyak jenis sepatu buatan brand PUMA Indonesia seperti sepatu bola, sepatu basket dan sepatu lari.

Baca informasinya di sini dan pilih sepatu pria PUMA original favorit Anda!

PUMA Velocity NITRO Men's Running Shoes

Dengan teknologi NITRO FOAM, sepatu ini menjadi sangat ringan dan responsif. Terlebih lagi, produk ini juga dilengkapi dengan outsole PUMAGRIP untuk cengkeraman yang sangat baik.

Anda juga dapat berlari tanpa tergelincir dan memiliki lebih banyak peluang untuk memenangkan permainan. Siapapun yang suka berlari dan sering mengikuti kompetisi lari tidak boleh melewatkan produk ini.

PUMA IGNITE PWRADAPT Hi-Top Men's Trainers

Untuk bermain golf dengan nyaman dan optimal, sepatu ini wajib Anda miliki. Sepatu PUMA IGNITE ini dilengkapi dengan teknologi PWRADAPT yang menawarkan kenyamanan yang luar biasa.

Menariknya, evoKNIT dipasang di area lidah dan kerah, yang membantu melindungi kaki. Selain itu, berkat teknologi PROFIT INSOLE dan IGNITE, kaki pada sepatu ini akan terasa lebih nyaman.

PUMA FUTURE Z 3.1 FG/AG Men's Soccer Cleats

Semua orang sepertinya mengenal Neymar sebagai pemain sepak bola kelas dunia. Sepatu boots PUMA FUTURE ini bisa menjadi alternatif jika kamu ingin meningkatkan skill game kamu seperti Neymar.

Hal ini dapat dicapai berkat teknologi FUZIONFIT, yang dapat meningkatkan kelincahannya dalam pengolahan kulit bundar.

PUMA RS-Dreamer Super Mario 64 Basketball Shoes

Karakter yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di koleksi Anda. Tidak hanya bisa kamu pakai sebagai koleksi, kamu juga bisa memakainya saat bermain basket. Bola basket.

PUMA FUTURE 5.3 NETFIT FG/AG Men's Soccer Cleats

Jika Anda kesulitan menyesuaikan tali sepatu agar pas dan nyaman, produk alas kaki PUMA ini hadir untuk mengatasi masalah Anda.

Dilengkapi dengan teknologi NETFIT, sehingga Anda dapat dengan bebas mengatur posisi tali di lubang yang disediakan di bagian atas.  Selain itu, sepatu ini cocok untuk digunakan di lapangan rumput alami dan buatan.

No comments

Powered by Blogger.